Terapi Ruqyah Mandiri (Al Fatihah)
Teknik Ruqyah:
Lakukan muqadimah ruqyah atau boleh dilakukan setiap selesai shalat.
Ambil segelas air putih, baiknya ari zamzam, pegang gelas itu dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah dengan keras dan upayakan kita memahami terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah setiap per-ayat-nya.
Setelah selesai tiupkan ke air dan do’akan dengan yakin. Bacakan selama 7 kali, dan tiupkan ke air lalu do’akan. Saya sarankan untuk mendo’akan dengan do’a yang berbeza di 7 kali tiupan tersebut. Do’anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk.
Misalnya;
Tiupan Al Fatihah ke 1
Ya Allah ya Rahman ya Rahiim…
Ya Allah wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb.
Tiupan Al Fatihah ke 2
Ya Allah..Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.
Tiupan Al Fatihah ke 3
Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb.
Tiupan Al Fatihah ke 4
Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.
Tiupan Al Fatihah ke 5
Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.
Tiupan Al Fatihah ke 6
Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.
Tiupan Al Fatihah ke 7
Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah.
Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala.
Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin yg dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mahu keluar setelah mendengar semua peringatan ini.. Yaa Rabb…
“Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. lalu tiupkan.
Selanjutnya,.. Baca bismillah dan minum.

19total visits,2visits today

Comments

comments

Categories: Info

Assalamualaikum.

Tempat kami tidak beroperasi setiap hari sepanjang bulan ramadhan.  Hanya waktu yang tertentu berdasarkan temujanji. WhatsApp untuk dapatkan rawatan jarak jauh.

WhatsApp chat Pertanyaan & Rawatan